Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Pengobatan Tradisional Kanker Payudara __ Semakin banyaknya pasien penderita kanker payudara tentunya meresahkan banyak pihak. Peningkatan jumlah pasien penyakit kanker payudara yang pada umumnya merupakan kaum wanita disebabkan oleh berbagai faktor. Selain itu, pengobatan yang tidak tepat juga memicu penumpukan jumlah pasien kanker payudara. Adapun kanker payudara dapat disebabkan oleh faktor-faktor berikut ini.

1.    Faktor Genetik
Secara genetik penyakit kanker memang dapat diturunkan. Selain memang diturunkan dari ibu, penyakit kanker yang bersifat genetik juga terjadi karena adanya mutasi gen sejak bayi berada dalam kandungan. Penyakit kanker payudara yang diturunkan secara genetik umumnya terjadi pada anak-anak.

2.    Faktor Lingkungan
Faktor diluar tubuh manusia justru menjadi faktor yang memiliki peranan paling signifikan dalam memicu kanker. Kondisi lingkungan yang buruk dan berpolusi menjadi salah satu penyebab terjadinya kanker. Polusi udara di daerah perkotaan adalah penyebab kanker terbesar. Selain itu, seringnya seseorang terpapar sinar matahari secara langsung juga dapat memicu terjadinya mutasi sel yang menyebabkan kanker.

3.    Faktor Gaya Hidup
Selain faktor lingkungan, hal-hal diluar tubuh manusia yang memberikan pengaruh terhadap munculnya penyakit kanker adalah gaya hidup. Gaya hidup yang tak sehat seperti merokok, gemar mengkonsumsi minuman beralkohol, banyak mengkonsumsi makanan cepat saji, dan makanan berpengawet dapat menyebabkan kanker, termasuk kanker payudara.

4.    Faktor Konsumsi Obat-Obatan
Pada umumnya wanita dewasa kerap menggunakan obat-obatan diluar resep dokter misalnya obat KB, obat kesuburan, dan obat-obatan lain yang bersifat hormonal. Obat-obatan yang bersifat hormonal seperti obat KB maupun obat pemicu kesuburan dapat menimbulkan penyakit kanker. Obat-obatan hormonal tersebut berfungsi seperti hormone estrogen yang bersifat progresif terhadap sel kanker terutama kanker payudara.

5.    Faktor Penggunaan Kosmetik
Bahan-bahan yang ada di dalam produk-produk kosmetik seperti paraben dapat menimbulkan penyakit kanker. Paraben banyak ditemukan dalam kosmetik seperti lotion, shampo, krim wajah, dan sebagainya. Penggunaan paraben yang berlebihan akan memicu perkembangan sel-sel kanker termasuk kanker payudara.

Jika sudah terlanjur mengidap kanker payudara, yang harus dilakukan oleh pasien adalah melakukan pengobatan. Namun, seringkali pengobatan yang mahal membuat pasien enggan melakukan pengobatan secara rutin. Sekarang, pasien kanker payudara tak perlu lagi khawatir akan kesembuhannya. Kami hadir untuk membantu pasien kanker payudara untuk mendapatkan kesembuhan. Kami menawarkan pengobatan tradisional untuk kanker payudara dengan obat-obatan yang alami dan tanpa efek samping. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau oleh semua golongan.


Pengobatan Tradisional Kanker Payudara

Posting Komentar